Rabu, 11 Januari 2012

Pertemuan Pertama Jaya Setia Budi



Hello, sehat kan, ehm ehme ehm

Guruku yang paling aku kagumi di bidang entrepreneur adalah ...... yap
Om Bob
Sadino
Om Jaya
Setia Pudi
Om
Purdi E Chandra

Begini ceritanya, setelah aku mengenal apa itu entrepreneur, yang jelas aku mengenal 3 tokoh diatas, dan sangat mengidolakannya, sampai akhirnya 3 tahun kemudian aku bertemu dengan idolaku yang ke-2. Yap Om Jaya Setia Budi. Di benakku aku seperti mimpi bertemu dengannya, hehehe. Sampai-sampai aku penginnnnnnnnnnnnnnn banget ikut E-Camp, tapi ga kesampean, gara-gara hal -hal-hal yang ga bisa di tunda, n akhirnya aku dapet mention dari Om Jaya, udahlah lebih baik kamu STUDY aja di YEA, katanya begitu, yap aku batalin untuk ikit E-Camp, aku pikir sih juga gitu. Umur aku masih muda, n masih banyak kesempatan. tapi eheheh ada kesempatan alhamdullilah tahun 2011 november lalu aku bertemu dengan Om Jaya, masih inget banget yang ia tanyakan padaku.
 
Add caption

Kamu ikut JPBF??
Iya om,
Wah hebatya,,, kelas berapa, umur berapa??
16
Tahun om
oh,
sama farah ya,,
iya, hehehe
oke, fight, katanya, aku sempet dirangkul dia, heheeh
DLL,
panjang lahhhhhh
 






Oooops dapet photo n TTD nya juga di TEPOK, seneng kan. Tentunya dapet no hp nya juga, emang ya, yang namanya impian, kalo udah niat banget pastti bakal kejadian kok, kuatin aja mimpi kalian, ini baru pertemuan, n juga ga direncanakan, n pesan dari beliau lagi, aku sms dia
om *************** rahasia heheh
jawabnya bisa ajah, seiring berjalanya waktu n kepercayaan. FIGHT!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar