Rabu, 11 Januari 2012

Farah Farce

Hy semua,, para sidang pembaca sekalian, 
akhir-akhir ini di dunia persilatan usaha lagi gentar-gentar nya nih tentang Farah Farceee, hemm, dia patut nih jadi contoh, wellllllllllllll
dia juga bisa jadi panutan khususnya untuk anak-anak jurusan IPS, hehehe termasuk aku nih, oke langsung aja


Dialah Farah Farce, seorang remaja cerdik berusia 16 tahun yang sudah pandai berbisnis. Remaja kelahiran 22 April 1995 bernama asli Farah Kemala Qurratu’aini ini telah memulai usaha mengimpor produk-produk fesyen bermerek dari berbagai Negara di Asia sejak duduk di bangku kelas 9 SMP. Hebatnya, bisnis tersebut ia lakukan tanpa modal.

Dan suatu ketika, aku sms Farah, gini nih

Hy farah,
Ya, dengan siapa ya?? jwban yang sopan n ga sombong ia blz, and akhirnya, aku sempet pengen sih jadi importir n join sama farah,, alhasil gue tinggal di desa, n pastinya mereka-reka, ga pada beli deh, lantaran harga nya bejibun, yah namanya kan juga brang bagus ya harga juga baguslah, hehehehe. Trus dia tawarin aku online tapi tapi tapi, di sini sulitnya untuk pengiriman barang,, ehm gitu lah pokoknya, trus gue cabut deh kerjasamanya ma farah. Tapi senengnya sih bisa dapet ilmu usahanya, n yang penting kreativeeee,,, BENER kan??.
ehm kebiasaan indonesia sih copy-paste, apa yang menurutnya oke asal copy aja, ga tau apa yang di copy tu sebell, hheehhe tapi itu mah dah lumrah. Maksut ga??? enggak ya?? atau mubeng, wehehehe lanjut ke ceritanya yah

Suatu ketika farah di wawancarai sama gurunya gini nih
Guru: Farah kenapa kamu mau masuk IPS, mau jadi apa kamu?? mending kamu masuk IPA aja, kamu mampu kok.
Farah: Enggak bu, saya mau masuk IPS aja, lagi pula kalau saya masuk IPA ilmunya ga begitu kepake. (jawabnya tegas)
Guru: Loh, kenapa? kamu mampu, udah lah far kamu masuk IPA aja, mau jadi apa kamu kalau masuk IPS
Farah: Bu, saya amu jadi pengusaha, lagian yang saya perlukan ilmu IPS bukan IPA, jadi kalo saya masuk IPA ilmunya ga begitu terpake,,,

Si Guru cuma bengong,

N seiring berjalanya waktu Farah terkenal lewat twitter dan ia dikenal Om Jaya Setiabudi, yah si provokatornya pengusaha, sampai akhirnya farah beromset puluhan juta. Dan akuuuuuuuuuuu juga mau donk, cita-cita ku dari lahir juga mau banget tuh jadi PENGUSAHA, hanya saja dulu kadang berubah-ubah, dan sekarang baru bisa mendobrak untuk mengakuinya kalo memang cita-citaku jadi pengusaha, bukan Dokter seperti yang dulu aku katakan. Dan aku cenderung orang yang ga punya mental ehm bukan, maksudnya pemalu, ehm bukan juga, maksudnya sukanya di belakang layar, heheh.

Gini deh, baru sekarang nih aku berexplorasi di dunia nyate entrepreneur, n alhasil jadi hobi, bukan kerjaan, tapi hobi.. heheh intinya yah, doakan aku  jadi entrepreneur ya, aku pengen banget mbangun deso, ngurangi pengangguran, n yang utama bahagiakan orang tua, ya tooooooo.. oke


bybyby

1 komentar: